Vaksinasi Poliklinik Polres Klungkung, Suti: Walau Hari Libur Saya Tetap Dilayani

vaksinasi 44444
Poliklinik Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum divaksin. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan warga lansia. Hal itu untuk mendukung percepatan vaksinasi dan terciptanya herd immunity.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, vaksinasi yang dilakukan menggunakan vaksin milik Polri, dan tidak dipungut biaya. Peserta vaksinasi bisa datang dan mendaftar yang kemudian menjalani pemeriksaan.

“Vaksinasi Covid-19 ini terus digencarkan oleh Polres Klungkung dan jadwalnya pun berpindah pindah setiap harinya karena menyesuaikan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Hari ini kita laksanakan vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres Klungkung,” ujar Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, Minggu (17/10/2021).

Ia mengatakan tidak kurang dari delapan personel terlibat dalam vaksinasi yang digelar di Mapolres. Mereka terdiri dari paramedis poliklinik dan personel Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung berharap masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 bisa membantu melindungi diri dari virus corona, dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk herd immunity.

“Kami berharap, setelah selesai vaksinasi, warga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari terpapar Covid-19,” imbuhnya.

Salah seorang warga, Luh Ketut Suti ditemui usai vaksinasi menyatakan rasa sukurnya dan menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung dengan digelarnya vaksinasi masal di Poliklinik Polres Klungkung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah mempermudah saya untuk mengikuti vaksinasi, walaupun di hari libur seperti sekarang ini saya tetap dilayani dalam vaksinasi Covid-19 sehingga saya tidak perlu bingung mau vaksin di mana,” ujar Suti. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.