Unit Patroli Samapta Polres Klungkung Sambangi Pasar Galiran

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasar 33333
Jajaran Polres Klungkung menemui pedagang dan pengunjung Pasar Galiran, Minggu (17/10/2021) guna menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Polres Klungkung melaksanakan patroli rutin, menyambangi pedagang dan pengunjung Pasar Galiran dan Terminal Galiran, Minggu (17/10/2021) pagi. Saat patroli tersebut petugas menyampaikan pentingnya disiplin protokol kesehatan

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktivitas di sana agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktivitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal,” ujar Kasat Samapta Polres Klungkung, AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH.

Ia menyebut, personel Unit Patoli Sat Samapta di lapangan rutin melaksanakan patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 3 M menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktivitas,” pungkasnya

Ketut Taman, salah seorang pengunjung Pasar Galiran ditemui menyatakan dirinya sempat diingatkan untuk senantiasa memakai masker dimanapun berada.

“Saya sempat diingatkan bapak Polisi , agar selalu memakai masker di luar rumah utamanya saat berada di Pasar Galiran,” terangnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *