Kecelakaan Mobil, Putri Bungsu Camat Sambi Rampas Meninggal Dunia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
anak camat
Mobil Camat Sambi Rampas setelah menabrak tebing. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Putri Bungsu Camat Sambi Rampas meninggal dunia lantaran mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Manggarai Timur. Mobil yang dikendarai  Camat Robertus Nardin SPd dan keluarganya tersebut menabrak tebing di jalur Pota Dampek, persisnya di Kurbaja (Torong Ninge) jalan menurun mau masuk Dampek dari arah Pota.

Informasi yang diperoleh media, Sabtu (16/10/2021) Camat Sambi Rampas mengemudikan sendiri mobilnya. Camat Sambi Rampas beserta istri dan anaknya sedang dalam perjalanan dari Pota hendak menuju Borong.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Dalam kejadian itu putri Camat Robert yang turut serta dalam kendaraan tersebut tidak dapat diselamatkan, dan terkonfirmasi telah meninggal dunia.

Kabag Prokopim Matim, Jefrin Haryanto membenarkan adanya musibah tersebut dan mengungkapkan dukacita yang mendalam.

“Informasi itu betul dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur sangat berduka atas musibah ini. Saat ini Bapak Camat dan keluarganya sedang dirawat di Puskesmas Dampek. Kita berharap mereka cepat pulih dan mendapatkan perawatan yang maksimal,” jelas Jefrin saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Jefrin menjelaskan, Wakil Bupati Manggarai Timur telah memerintahkan Dinas Kesehatan untuk segera berkoordinasi dengan Puskesmas Dampek agar melakukan penanganan yang maksimal.

Informasi sementara yang diperoleh media, jenazah putri camat yang baru dilantik dua minggu lalu ini akan dikebumikan di Borong. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *