Milenial Menyapa II, KNPI Klungkung Peringati Sumpah Pemuda

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
knpi 33333
Pengurus KNPI Klungkung foto bersama usai berbagi sembako di 4 panti asuhan di Kabupaten Klungkung, Sabtu (16/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hari Sumpah Pemuda ke-93 untuk tahun 2021 dibuka dengan kegiatan Milenial Menyapa ke II. Kegiatan ini diisi dengan pemberian sembako yang merupakan wujud kepedulian pemuda Klungkung terhadap sesama untuk bisa berbagi saling meringankan.

Kegiatan kemanusiaan pembagian sembako ini dilakukan di 4 panti asuhan yang ada di Kabupaten Klungkung, yakni Panti Asuhan Fajar Dua, Panti Asuhan Semara Putra, Panti Asuhan Bhait-El dan Panti Asuhan Dharma Jati I.

Kegiatan serangkaian menyambut HUT Sumpah Pemuda ini dilakukan, Sabtu (16/10/2021) yang dikoordinatori oleh Kadek Edi Darma Diputra.

“Kita berharap kegiatan pembagian sembako ini bisa meringankan mereka yang membutuhkan dimasa pemulihan efek pandemi Covid-19,” ujar Kadek Edi Darma Diputra optimis .

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan harapannya untuk pemuda agar terus bergerak, saling bergandengan, apapun keadaannya, disaat bisa membantu, ayoo kita ulurkan tangan kita.

“Kita pemuda harus terus bergerak, jangan sampai kita disaat bisa tapi cuek, apalagi menjadi acuh,” tegas Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga mengingatkan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *