Tim Vaksinator Laksanakan Vaksinasi Covid di Poliklinik Polres Klungkung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 22222
Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat, Sabtu (16/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka mendukung penuh program pemerintah untuk penanganan pencegahan Covid-19 serta percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH dan polsek jajaran yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan vaksinasi yang bertujuan untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Seperti yang dilakukan, Sabtu (16/10/2021) Tim Vaksinator Polres Klungkung melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres Klungkung, dimana Gerai Vaksin TNI-Polri yang telah disiapkan Jajaran Polres Klungkung tersebut untuk melayani masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19, agar lebih mudah terlayani dan sebagai langkah percepatan untuk penanganan Covid-19.

AKBP I Made Dhanuardana, mengatakan gencarnya Polres Klungkung memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah serta untuk mewujudkan herd immunity (kekebalan tubuh) sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin meluas.

“Meskipun demikian bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kami imbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19”, ujar AKBP Dhanuardana.

Salah seorang peserta vaksinasi Ni Nengah Mudiani mengaku senang bisa dengan mudah mendapatkan vaksinasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah mempermudah saya untuk mengikuti vaksinasi, sehingga saya tidak perlu bingung mau vaksin dimana”ucap Ni Nengah Mudiani. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *