Liburan ke Batu, 4 Roda Mobil Angel Dipreteli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1634119432230
Lili Pratiwi "Angel" saat menunjukkan roda mobilnya yang raib.
DENPASAR | patrolipost.com – Artis Lili Pratiwi atau Angel, seorang penyanyi di Blitar mengalami musibah pencurian pada roda mobil miliknya. Tidak tanggung-tanggung, raibnya keempat-empatnya saat liburan ke Kota Batu. Mobil miliknya diketahui sudah dalam kondisi tanpa roda di tempatnya memarkir dan hanya terganjal batako di bagian as.
“Saya belum bisa pulang sudah empat hari menginap di kos-kosan teman. Saya terpaksa mencari uang dulu untuk beli velg dan ban,” kata Lili Pratiwi, dilansir dari KapanLagi.
Angel sendiri seorang penyanyi sebuah karaoke di Blitar yang sedang liburan ke Kota Batu. Ia liburan mulai Selasa (5/10) dan berencana pulang ke Blitar, Jumat (8/10). Namun Rabu (6/10) pagi hari, ia mengetahui mobil kuning kesayangannya itu sudah nggak ada bannya. Padahal malam sebelumnya, mobil dengan plat N 1036 AAB itu masih dipakai menemui teman-teman seprofesinya di sebuah tempat karaoke di Batu.
Akibat kejadian itu, Angel merugi hingga Rp 2,5 juta. Bukan uang yang sedikit ya KLovers, pengingat juga nih buat kita untuk lebih berhati-hati. “Saya bersama teman, Jola ke Samba Karaoke dan pulang pukul 01.00 WIB. Saya sudah kecapekan terus langsung tidur di kos teman yang ada di Oro-Oro Ombo,” jelasnya.
Saat itu, kata dia sedang bersama Jola, teman tempatnya bermalam pulang pukul 01.00 WIB dan mobil diparkir di sekitar tempat kos-kosan. Angel mengetahui mobilnya tanpa roda pukul 04.00 WIB saat dibangunkan temannya. Saat mendatangi lokasi tempat ia parkir mobilnya, sangat mengejutkan empat rodanya sudah hilang.
“Padahal tidak mobil saya saja yang terparkir di tempat itu, kok yang dicuri punya saya,” kata pemilik mobil kuning itu.(kpl)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *