Resah Komik LGBT, PPP Desak Pemerintah Boikot DC Comics

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ppp 44444
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi meminta pemerintah memboikot DC Comics yang menerbitkan tokoh anak superhero Superman sebagai LGBT. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Perusahaan komik superhero ternama DC Comics merilis gambar anak Superman sebagai seorang LGBT . Gambar tersebut diunggah akun Instagram @tmz_tv. Gara-gara hal ini, PPP mendesak pemerintah untuk memboikot penerbit DC Comics, yang menerbitkan tokoh Superman baru sebagai pria biseksual.

“Kami, PPP mendesak pemerintah memboikot produk dari penerbit DC Comics yang telah mengumumkan tokoh baru Superman dalam komiknya sebagai pria biseksual, dimana komik dan film-film Superman juga dikonsumsi anak-anak serta masyarakat Indonesia,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini sangat mengecam DC Comics dan meminta agar menghentikan produksi komik tersebut. Dalam ajaran Islam, biseksual jelas perbuatan yang buruk dan keji, pihaknya tidak ingin sampai anak-anak Indonesia melihat hal itu.

“Sebagai partai yang berasaskan Islam PPP yang dengan jelas menghukumi biseksual sebagai perbuatan buruk dan keji (fahisyah), tentu tidak ingin penggambaran Superman sebagai tokoh biseksual ini menjadi konsumsi anak-anak Indonesia,” tegasnya.

Legislator Dapil Jawa Timur (Jatim) ini mengaku khawatir jika tayangan atau serial komik ini dikonsumsi anak-anak Indonesia dan sangat berpotensi merusak generasi bangsa. Untuk itu, konten seperti itu harus diblokir.

“Kami juga meminta kepada pemerintah agar dengan tegas memblokir setiap tayangan yang menggambarkan perbuatan hina LGBT,” tegas Sekretaris Fraksi PPP DPR ini. (305/cnn)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *