Bimbim Slank Bangga Putrinya Ciptakan Lagu

1634039839176 (1)
Mezzaluna bersama Bimbim Slank.
DENPASAR | patrolipost.com – Putri pertama Bimbim Slank, Mezzaluna D’Azzuri mengikuti jejak sang ayah berkarir di industri musik Indonesia. Perempuan 20 tahun itu baru saja debut dengan single yang berjudul In Situ di bawah naungan OFFMUTE, label yang dibentuk oleh Sony Music Entertainment.
Hal ini Bimbim tentu saja merasa bangga dengan pencapaian sang anak Mezzaluna yang bisa menulis lagu sendiri. Padahal, Bimbim sendiri mengaku tidak pernah mengajarkan sang anak untuk menulis lagu, maupun bermain musik secara khusus. Wah, memang benar ya kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
Lagu In Situ menjadi debut perdana Mezzaluna di industri musik Indonesia. Dengan lirik bahasa Inggris, lagu In Situ menghadirkan nuansa bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop. Tentu saja jauh berbeda dengan genre musik yang dimainkan oleh Bimbim bersama Slank. “Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Karena, itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku,” kata Mezzaluna.
Hal yang Yang sangat menarik dari debutnya Mezz menjadi penyanyi adalah, meskipun Bimbim menjadi salah satu musisi ternama di Tanah Air, tetapi Mezzaluna sendiri tidak selalu terbayang-bayang dari sosok sang ayah. Karena hal itu juga Mezzaluna tertarik bergabung bernaung bersama OFFMUTE, label yang dibentuk Sony Music Entertainment.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.