“Aka-Tambo” Yamaha XSR 155

1013 oto master (1)
MODIFIKASI - Yamaha XSR 155 Karya Deus Ex Machina.
DENPASAR | patrolipost.com – Dipercaya sebagai salah satu builder program Yard Build wilayah Bali, Deus Ex Machina merancang custom Yamaha XSR 155 dengan memadukan konsep Moto & Surf.
Motor modifikasi yang diberi nama “Aka-Tombo” (Red Dragonfly) merupakan bentuk penghormatan kepada motor legenda Yamaha YA-1, motor produksi pertama Yamaha Motor Company.
Anthony Mclnerheney, concept designer dari Deus Ex Machina, menjelaskan, konsep “Moto & Surf” sebagai refleksi dari lifestyle di Bali, dengan tampilan urban look yang punya kegunaan dalam berbagai aktivitas baik untuk kerja, ke pantai untuk surfing, dan rekreasi camping.
“Banyak orang tahu Deus Ex Machina terkait sepeda motor, tapi sebenarnya juga membuat surf board di Bali,” beber Anthony. Dilihat dari fisiknya, banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh tim Deus mulai dari kaki-kaki yang menggunakan tapak lebar dan swingarm custom cukup menarik perhatian.
Pada bagian bodywork perubahan juga cukup signifikan, cover tangki diganti dengan tangki utuh berbahan alumunium dan juga menambahkan engine cover sehingga membuat tampilan XSR 155 terlihat lebih berisi. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.