Penayangan Perdana Film Vans “Nice to See You”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1633950140312 (1)
Aksi skateboarding dari film Vans.

DENPASAR | patrolipost.com – Vans memproduksi film skateboarding perdana “Nice to See You”, yang menampilkan bintang-bintang skateboarding ternama dari seluruh dunia dalam “event premiere movie screening” di Amplitude Skatepark Bali, Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (10/10) sore.
Senior Public Relations Staff, Putri Yunida, menjelaskan, para bintang skateboarding global yang ikut tampil diantaranya, Alexey Krasniy, Breana Geering, Chima Ferguson, Daiki Hoshino, Digby Luxton, Dustin Henry, Nick Michel, Notis Aggelis, Ronnie Sandoval, dan Shogo Zama. Serta menghadirkan Vans Family dari seluruh dunia, termasuk skater lokal handal asal Indonesia yaitu, Mario Palandeng, Absar Lebeh, dan Rubianda.
“Dibuat dari awal sebagai bentuk kerja sama kreatif, film “Nice to See You” memiliki tujuan yang tidak hanya memperlihatkan kemampuan dari para skater handal Vans dari seluruh dunia, tetapi juga untuk mengangkat visi kreatif dari para pencipta film dari berbagai belahan dunia yang bekerja sama dengan Vans,” katanya.
Film “Nice to See You” berdurasi 40 menit tersebut dilaunching melalui platform Vans Youtube/Thrasher. Didedikasikan oleh Greg Hunt (Directed), dibantu Co-Directed masing-masing, Tommy Zhao, Shari White, Paul Labadie, Max Pack, George Kousolis, Daniel Dent, dan Kyota Kamei.
Vans juga mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia. Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi, dan seniman, melalui acara dan platform yang progresif sepert,i Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya, serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan “House of Vans”.(jok)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *