Kelurahan Sumerta Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Sasar 220 Masyarakat Umum

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksin sumerta klod
Vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sumerta Denpasar Timur. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mempercepat cakupan vaksinasi dan mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar, Kelurahan Sumerta menggelar vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sumerta Denpasar Timur, Senin (11/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini menyasar sebanyak 220 warga masyarakat.

Lurah Sumerta I Wayan Eka Apriana menyampaikan, dari data tersebut terdapat 15 orang masyarakat yang mengalami penundaan pelayanan vaksinasi yang menggunakan jenis vaksin Astrazeneca. Penundaan tersebut lantaran berkaitan dengan diagnosa tekanan darah melebihi standar dari peserta vaksin. Sehingga penundaan ini telah dilakukan konfirmasi oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas 1 Denpasar Timur,

Bacaan Lainnya

“Dan akan dilakukan pelayanan selanjutnya dengan melihat kondisi tekanan darah agar stabil,” ujar Eka Apriana saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut pihaknya berharap kepada masyarakat Kelurahan Sumerta untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi. Hal ini untuk melindungi diri dan sesama dalam penyebaran Covid-19. Terutama agar masyarakat selalu tetap menerapkan disiplin Prokes.

“Walaupun telah menerima vaksinasi dosis kedua untuk selalu taat pada Prokes,” tutupnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *