Sat Samapta Polres Klungkung Sampaikan Imbauan Disiplin Prokes Kepada Warga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polres 33333
Jajaran Polres Klungkung turun ke pasar menyampaikan imbauan disiplin prokes pada warga. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli rutin dan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang di pasar senggol Semarapura, Minggu malam (11/10/2021).

Selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pengunjung, personel Sat Samapta Polres Klungkung juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan tetap menggunakan masker dengan benar.

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polres Klungkung dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

AKP Dewa Ketut Alit Kamboja berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

Salah seorang pedagang, Ketut Burem mengaku tidak terganggu dengan aktifitas anggota Polres Klungkung yang memberikan dirinya pengarahan agar tetap mengikuti prokes.

“Saya malah berterimakasih kepada jajaran personel Polres Klungkung yang mencegatnya seraya memberikan imbauan agar ikuti prokes saat beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *