Percepat Penanganan Covid, Polres Klungkung Lakukan Vaksinasi II di Desa Gelgel

vaksinasi 11111
Jajaran Klinik Polres Klungkung kembali melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat dosis II di Desa Gelgel, Senin (11/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 Polda Bali melalui program respon vaksinasi dalam hal ini dilaksanakan oleh Polres Klungkung bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat melalui “Gerai Vaksin TNI-PolriI” dosis II di Desa Gelgel. Senin (11/10/2021)

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya sehingga kami bersama dengan unsur Forkopimda bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity di Kabupaten Klungkung,” AKBP I Made Dhanuardana.

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama Liyana Kartika Putri yang sudah disuntik vaksin Covid-19 mengaku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang membuka gerai vaksin, sehingga masyarakat bisa datang untuk divaksin.

“Saya sudah dua kali ikut vaksinasi, keduanya saya ikuti di klinik Polres Klungkung,” terang Liyana Putri sumringah. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.