Baru Diluncurkan, Lima Unit Honda CB500X Terjual di Bali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1011 oto master (1)
BARU RILIS - Tampilan baru Honda CB500X yang baru dirilis pada September diminati oleh konsumen. Lima unit dipesan konsumen di Bali.
DENPASAR | patrolipost.com – Hadirnya tampilan baru Honda CB500X yang dirilis Astra Honda Motor pada September lalu, rupanya berdampak positif. Kuda besi ini langsung diminati pecinta big bike Honda termasuk di Bali.
Khusus wilayah Bali, Honda CB500X ternyata mendapat perhatian istimewa dari para pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan. Terbukti, hingga saat ini tercatat lima pemesan pertama yang telah siap menunggu kehadiran salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia ini.
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, sentuhan terbaru pada Honda CB500X dipersembahkan untuk para pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan dan kebebasan dalam berkendara.
“Penerimaan yang baik dari konsumen wilayah Bali khususnya, menjadikan Honda CB500X sebagai salah satu big bike pilihan konsumen setia Honda. Kami berharap Honda CB500X dapat semakin menghadirkan rasa petualang yang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan menjelajah keindahan negeri ini ,” ujar Henry.
Honda CB500X terbaru hadir dengan tampilan yang lebih berkelas melalui desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara.
Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *