Polisi Imbau Pembeli dan Pedagang Agar Selalu Disiplin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
prokes 22222
Polres Klungkung menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang agar tetap disiplin prokes, Jumat (8/10/2021) malam. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), Jumat (8/10/2021) malam.

Saat patroli di Pasar Senggol Semarapura tersebut, personel menyambangi masyarakat yang sedang berkunjung ke pasar maupun pedagang yang berjualan untuk selalu disiplin terkait protokol kesehatan.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam mencegah penularan virus corona di Indonesia, khususnya di Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini juga berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Samapta Polres Klungkung, AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH menyampaikan kegiatan patroli ini diharapkan masyarakat di Kabupaten Klungkung agar selalu disiplin dalam mematuhi prokes Covid-19, dengan cara wajib memakai masker dan dapat membiasakan pola hidup bersih, serta rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *