Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid di Desa Satra

vaksinasi 11111
Polres Klungkung saat menggelar vaksinasi massal di Desa Satra, Klungkung, Sabtu (9/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi massal yang bertujuan untuk mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok). Kali ini Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan vaksinasi di Desa Satra, Klungkung, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya sehingga kita bersama dengan unsur Forkopimda dan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity di Kabupaten Klungkung,” kata AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk mendatangi Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan Kabupaten Klungkung terbebas dari Covid-19″, imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.