Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Remaja Celurit Perut Sekuriti Sekolah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
celurit 11111
Remaja berinisial A (17) ditangkap setelah celurit perut sekuriti SMK di Bekasi. (ilustrasi/net)

BANDUNG | patrolipost.com – Seorang remaja berinisial A (17) ditangkap setelah membacok sekuriti sekolah SMK Bina Mekar Mini, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pelaku melakukan aksinya karena kesal kerap ditegur korban tidak menggunakan masker dan merokok.

Kapolsek Sukatani AKP Ahmadi mengatakan pelaku diketahui eks pelajar di sekolah tersebut. Setelah tidak bersekolah, pelaku A kerap berkumpul dengan temannya di depan gerbang sekolah sambil merokok dan tidak menggunakan masker.

“Jadi sekarang kan pelaku sering nongkrong di situ. Namanya korban sebagai keamanan, ya dia nggak mau, jangan sampai pelajar yang di dalam ketularan,” kata Ahmadi saat dihubungi, Sabtu (9/10/2021).

Korban kemudian kerap menegur pelaku untuk tidak merokok dan menggunakan masker saat berada di depan gerbang sekolah. Teguran korban itu rupanya membuat pelaku memendam amarah.

Menurut Ahmadi, pada Kamis (7/10) malam, pelaku kemudian mendatangi pos jaga korban. Pelaku kemudian segera melakukan pembacokan kepada korban di lokasi.

“Jadi pas lagi jaga tahu-tahu didatangi pelaku dan dibacok pakai celurit kena perutnya. Kita dapat kabar lalu kita cek TKP dan periksa korban dulu bawa ke rumah sakit,” jelas Ahmadi.

“Pelakunya itu mantan pelajar sekolah situ. Jadi karena sering nongkrong di depan sekolah dan nggak pakai masker merokok, akhirnya ditegur sama korban yang merupakan sekuriti,” tambahnya.

Korban yang mengenal pelaku kemudian membeberkan identitas pelaku A kepada polisi. Kurang dari 24 jam pelaku A akhirnya berhasil ditangkap di daerah Cikarang.

Sebilah celurit yang digunakan pelaku pun telah disita polisi. Pelaku kini telah ditetapkan tersangka oleh kepolisian.

“Kita kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan juncto UU Darurat,” pungkas Ahmadi. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *