Masuk ICU, Dorce Gamalama Hilang Kesadaran, Anak Ngaku Belum Siap Kehilangan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
dorce666
Artis Dorce Gamalama saat masih sehat. (dok/ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Kesadaran artis serba bisa Dorce Gamalama menghilang sejak drop kemarin sore dan sampai sekarang tidak ada perkembangan yang signifikan. Dorce masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat.

Siti Khadijah mewakili keluarga meminta dengan ketulusan hati kepada masyarakat luas untuk ikut mendoakan kesembuhan sang ibunda. Dia yakin dengan kekuatan doa, dapat menyembuhkan Dorce Gamalama dengan cepat.

“Tetap berdoa ya Allah tolong disembuhkan, tolong diringankan. Mohon doanya semuanya untuk kesembuhan mama,” kata Siti Khadijah.

Dia juga mengatakan, dirinya dan keluarga belum siap jika Dorce tiba-tiba meninggalkan mereka selama-lamanya untuk saat ini. Siti Khadijah mengakui dirinya dihantaui perasaan takut sang ibunda akan meninggal.

“Ketakutan itu pasti ada. Pas dikabari sama adikku, aku langsung ke sini. Kita sadar kematian pasti akan datang, cuma kalau sekarang belum siap,” paparnya.

Dia pun berharap Dorce Gamalama kembali sembuh. Siti Khadijah merasa belum sempurna memberikan kebahagiaan untuk ibunya. Dia masih ingin membahagiakan sekaligus merawat ibunya dengan lebih baik lagi. “Makanya mohon doanya agar mama cepat sembuh. Alhamdulillah banyak banget yang doain. Teman-teman artis banyak nanyain kabar mama,” tutur Khadijah.

Kondisi kesehatan Dorce Gamalama drop akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Menurut Khadijah, sakit ini sudah lama diderita Dorce namun baru beberapa tahun belakangan menampakkan gejala. Perempuan berhijab itu juga menyatakan, kemungkinan Dorce sudah cukup lama merasakan sakit. Namun dia berusaha menahan rasa sakitnya tidak mau ditampakkan ke orang lain. (305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *