Perampokan di Sidembunut: Polisi Temukan Titik Terang Setelah Periksa 9 Saksi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
perampokan bangli1
Petugas saat meminta keterangan saksi dalam kasus perampokan di Sidembunut, Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Polisi mulai temukan titik terang kasus perampokan yang terjadi di Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga Kecamatan Bangli, Bali, Kamis (7/10/2021). Ttitik terang ditemukan setelah polisi meminta keterangan 9 orang saksi.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi menyampaikan, sudah 9 orang saksi yang diminta keterangan terkait kasus tersebut, termasuk korban Kadek Ardiasih. Disebutkan pula, kondisi korban sudah stabil sehingga bisa diminta keterangan. Sedangkan kemarin (Kamis) korban masih syok. Selain itu pasca kejadian, korban menjalani visum.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada 9 orang saksi yang diminta keterangan. Saksi ini diantaranya pihak keluarga hingga yang membantu melepaskan ikatan korban,” jelas Kapolres, Jumat (8/10). Selain itu petugas juga sudah mengantongi alat bukti lainnya.

AKBP Agung Dhana menyebutkan petugas sudah menemukan titik terang atas kasus perampokan tersebut. Meski demikian perlu pendalaman lagi.

Mantan Kapolres Mappi Papua ini menegaskan, saat ini masih dilakukan crosschek keterangan para saksi. “Memang sudah ada mengarah ke terduga pelaku,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus perampokan terjadi di Banjar Sidembunut sekitar pukul 11.00 Wita. Pelaku mengancam korban dengan celurit dan mengikat korban dengan selendang. Pelaku berhasil membawa uang sebesar Rp 37 juta dan perhiasan emas. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *