Siang Bolong, Rumah Warga di Desa Aan Klungkung Ludes Terbakar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kebakaran 3333
Kebakaran di Desa Aan yang menghanguskan satu unit rumah warga, Jumat (8/10) siang. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Siang bolong, satu unit sebuah rumah di Banjar Peken, Desa Aan, ludes diamuk si jago merah. Kebakaran itu terjadi, Jumat (8/10) siang. Diduga api berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Hampir seisi rumah termasuk semua perabotan di dalam rumah hangus terbakar.

Menurut salah seorang warga setempat, Sarinata menceritakan, kebakaran terjadi pukul 10.30 Wita. Ketika kejadian ia melihat api sudah membakar atap rumah.

Sarinata yang panik langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Warga datang dengan membawa peralatan seadanya, seperti ember berisi air untuk memadamkan api.

“Warga gotong royong memadamkan api dengan ember dan air,” ujarnya.

Api berhasil dipadamkan warga, dan tidak lama berselang datang mobil pemadam kebakaran. Petugas lalu ikut membantu warga, untuk memastikan tidak ada api yang tersisa.

Kebakaran itu tidak menyebabkan korban jiwa, tapi memunculkan korban materiil. Karena perabotan milik korban rata dengan tanah.

“Kemungkinan korselting listrik, karena rumah ini sepi. Pemiliknya di Buleleng kondangan,” ujar Ketut, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *