Video Musik BoV Tampil Dengan Visual yang Lebih Keren

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1633606309859 (1)
Voice of Baceprot.

DENPASAR | patrolipost.com – Band Voice of Baceprot atau lebih dikenal dengan VoB. Sepertinya sudah tidak asing lagi dimata penggemar musik metal tanah air. Pasalnya, Band metal asal Garut ini, selain memiliki warna vokal yang khas juga digawangi oleh 3 remaja cantik yang berhijab.
Marsya (gitar & vokal), Widi (bass), dan Sitti (drum) yang merupakan personil dari VoB, telah memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia.
Band ini didirikan tahun 2014 silam, berawal dari iseng-iseng ngeband dan ikut kompetisi musik di sekolah, justru eksis hingga saat ini. Ketiga gadis remaja ini dengan percaya diri membuat konsep yang berbeda. Penyanyi wanita berhijab sih banyak, tapi band wanita berhijab dan membawakan musik metal sangat langka.
Kehadiran dari band Voice of Baceprot tak serta merta mendapat pujian, tak sedikit masyarakat yang menghujat mereka karena dirasa penampilan dan musik yang dibawakan sangat kontras. Marsya CS justru membungkam itu semua dengan karya dan prestasi, seperti yang terlihat pda single kedua mereka yang bertajuk God, Allow Me (Please) to Play Music.
Setelah menggebrak lewat single School of Revolution, kali ini VoB mengenalkan single keduanya yang nggak kalah epic, dan tentunya tetep metal banget. Kabar baiknya, di Hari Perempuan Internasional yang akan jatuh pada tanggal 11 Oktober 2021, band Voice of Baceprot akhirnya merilis video musik untuk single keduanya berjudul God, Allow Me (Please) to Play Music. Sebenarnya single ini telah dirilis pada 17 Agustus 2021, kemudian dibuatlah dalam bentuk visual yang keren banget.
Setelah sempat tertunda akibat PPKM, akhirnya produksi MV berhasil dilakukan pada tanggal 16 September 2021, di dalam gudang Sunter, Jakarta Utara. Buat yang belum nonton wajib banget meluncur ke channel Youtube Voice of Bacerprot.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *