Bagikan Masker, Polsek Dawan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polres edukasi5555
Personel Kepolisian memberikan edukasi kepada masyarakat di Pasar Desa Paksebali, Kamis (7/10/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mencegah penularan dan penyebaran wabah virus Corona, Kanit Binmas Polsek Dawan, Polres Klungkung Ipda I Wayan Sukadana tidak henti-hentinya melakukan upaya mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan di Pasar Desa Paksebali, Kamis (7/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Dawan, Ipda I Wayan Sukadana menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Dawan Polres Klungkung untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dawan, karena mengingat sampai saat ini Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kabupaten Klungkung sehingga personel ke tempat keramaian untuk membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung yang bertujuan untuk mencegah Covid-19.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari SE MH menyampaikan pihak Polsek Dawan akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu ikuti potokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Jaga kesehatan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasa,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *