Di Usia 25 Tahun, DJ Poyz Gelar Pesta Mewah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1633521093204 (1)
Selebriti, DJ Poyz.

DENPASAR | patrolipost.com – Selebritis yang juga selebgram dan berprofesi sebagai Disck Jockey (DJ), Putry Poyz baru saja berulang tahun yang ke 25. Di momen bahagianya tersebut, selebgram satu ini menggelar acara yang mewah serta memberikan kejutan untuk orang terdekatnya yakni para sahabatnya.
Ulang tahun Putri Poyz ini digelar di Langham salah satu apartemen di Jakarta. Pesta mewah tersebut,  Putry merasa bersyukur dengan teman-temannya yang bisa menghadiri acaranya pada Jumat (1/10) lalu. “Aku bersyukur banget punya temen temen yang standby bisa dateng meskipun aku bikin acara dadakan, karena visa aku sering delay” ujar Putry Poyz, dilansir dari KapanLagi.
Sebelumnya, acara ulang tahun DJ Poyz ini akan digelar di Mexico. Namun dengan kendala visa yang delay, acara pesta ulang tahun Putri yang mewah ini akhrinya dirayakan di Indonesia. “Selain masalah mengalami delay visa, pemilihan tempat di Langham karena tempat ini menarik dan tergolong mewah.” Ujarnya.
Di acara ulang tahun DJ Poyz telah dihadiri oleh rekan-rekannya dari selebgram yang juga tampak para rapperdan sahabat DJ Poyz pun ikut memeriahkan. Selain menjadi selebgram, DJ Poyz juga dikenal gemar berpose dengan tampilan-tampilan yang cantik dan seksi berbikini. Seperti yang terlihat dalam beberapa photoshoopnya ia terlihat manis dengan beberapa outfit dengan harga puluhan juta rupiah.
“Harganya ngak terlalu mahal. Hanya puluhan juta rupiah. Tetapi manis untuk dipakai saat sedang dalam pemotretan,” ujarnya.
Bahkan saat perayaan itu, DJ Poyz telah menyapa kehadiran para tamu undangan dengan memberikan senyuman manisnya yang khas. Tidak hanya itu, Penampilan mantan atlit nasional bola volly ini terlihat cantik dengan balutan baju, karena ia terinspirasi setelah melihat Instagram Versace.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *