Mantan Satpam Curi Sepeda Motor di PT Indomobil Bangka Nekang Manggarai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
oknum satpam
Pelaku curanmor diamankan bersama barang bukti. (foto: humas Polres Manggarai)

RUTENG | patrolipost.com – Unit Jatanras Polres Manggarai bersama unit Jatanras Polres Manggarai Barat (Mabar) berhasil  mengamankan pelaku Curanmor dan barang bukti di depan KFC Labuan Bajo, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (5/10/2021). Pelaku AN (28) merupakan mantan security (Satpam) di PT Indomobil Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai

Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP / B / 176 / X / SPKT / Res Manggarai / Polda NTT Hari Senin Tanggal 04 Oktober 2021 tentang kasus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor). TKP di Kantor PT Indomobil  Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Bacaan Lainnya

Korban adalah Andi Harto (31), pria yang beralamat di Rangkat, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Adapun kronologi kehilangan motor, pada hari Minggu (3/10/2021) pukul 10.30, korban datang ke kantor Indomobil dan mendapati pintu kantor sudah terbuka, kunci pagar dalam keadaan rusak, setelah korban mengecek halaman belakang kantor, baru diketahui 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih telah hilang.

Pada hari Senin (4/10/2021) korban datang ke SPKT Polres Manggarai untuk melaporkan kasus curanmor tersebut. Pada hari Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 12.30 Wita Unit Jatanras Polres Manggarai mendapat informasi kalau sepeda motor milik PT Indomobil yang dilaporkan hilang pada hari Senin (4/10/2021) berada di depan KFC Labuan Bajo, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Kemudian anggota Unit Jatanras menghubungi unit Jatanras Polres Manggarai Barat untuk membantu mengamankan pelaku curanmor tersebut. Pelaku diamankan, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 13.30 Wita Bersama barang bukti dan dibawa ke Polres Manggarai.

Pelaku yang diamankan berinisial AN (28), pria yang bekerja sebagai Satpam,  beralamat di Langgo Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Pelaku merupakan mantan securiti di PT Indomobil .

Pelaku sempat mengelak dan tidak mengakui perbuatannya, namun setelah dilakukan olah TKP dan rekonstruksi oleh Unit Jatanras, Unit Pidum dan Unit Identifikasi bersama pelaku, didapati bukti bahwa benar pelaku yang melakukan pencurian sepeda motor di PT Indomobil Ruteng di Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai. Akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *