Disiplin Prokes, Personel Sat Samapta Polres Klungkung Lakukan Patroli Masuk Pasar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
patroli 22222
Personel Polres Klungkung memberikan edukasi terhadap pengunjung dan pedagang di pasar agar tetap menerapkan disiplin prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Agar masyarakat Klungkung cepat terbebas dari Covid -19, Satuan Samapta Polres Klungkung gencar menyampaikan sosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan (prokes) terhadap pengunjung dan pedagang di pasar.

Pada kesempatan itu, Kasat Samapta Polres Klungkung, AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH mengatakan, edukasi protokol kesehatan selalu dilakukan kepada masyarakat guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 khususnya di Pasar Seni Semarapura dan Pasar Galiran yang merupakan pusat keramaian, Rabu (6/10/2021).

“Langkah ini terus gencar dilakukan sebagai upaya dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” ujar AKP Dewa Ketut Alit Kamboja.

Ia menerangkan, dalam setiap pelaksanaan patroli rutin pihaknya bukan hanya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, tetapi juga tentang protokol kesehatan.

“Kami ingin membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ungkapnya.

Semoga dengan sosialisasi dan edukasi yang terus dilakukan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan taat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Dengan dilaksanakannya patroli ini, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *