Percepatan Herd Immunty, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

vaksinasi = 1111
Tim kesehatan Polres Klungkung menggelar vaksinasi di Br Kemoning. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi massal yang bertujuan untuk mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok). Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan vaksinasi bertempat di Br Kemoning Kelurahan Semarapura Klod, Kabupaten Klungkung, Rabu (6/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH menyampaikan apresiasi yang baik atas sinergi yang dijalin antara Polres Klungkung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung yang diharapkan mampu mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity) melalui percepatan vaksinasi Covid-19.

”Melalui vaksinasi, kita telah berupaya untuk melakukan langkah pencegahan untuk menekan angka kenaikan positif Covid-19 di Kabupaten Klungkung, meskipun telah divaksin diharapkan masyarakat tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan di tengah kondisi penerapan PPKM yang masih berlangsung,” ujar AKBP I Made Dhanurdana.

Disamping itu juga, Kapolres juga mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. “Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung terbebas dari Covid-19”, pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.