Semakin Seru! Babak 6 Besar Sepak Bola PON Papua Dimulai, Simak Jadwalnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ponccccc
Pertandingan Sepak Bola PON Papua 2021 semakin seru di babak 6 besar. (ist)

JAYAPURA | patrolipost.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 menghadirkan pertandingan sengit dari berbagai cabang olahraga. Setiap tim unggulan yang tampil memiliki ambisi yang sama untuk memenangkan kejuaraan.

Salah satunya datang dari cabang olahraga ‘buah bibir’, sepak bola. Pertandingan sepak bola antara Jawa Barat dan Kalimantan Timur akan berlangsung pada babak 6 besar untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Jawa barat berhasil memetik kemenangan atas Maluku Utara (3-0) pada laga terakhir Grup A dan melalui kemenangan tersebut, tim Jawa Barat menduduki peringkat 2 dalam klasemen Grup A dan berhak lolos ke babak enam besar sebagai runner-up Grup A sepak bola PON XX Papua 2021.

Lain halnya dengan tim lawan, Kalimantan Timur masih dapat maju ke babak enam besar dan keluar menjadi runner up Grup E setelah mengalami kegagalan melawan Aceh (2-3) pada pertandingan sebelumnya.

Rahmat Hidayat selaku pelatih tim sepak bola putra Kalimantan Timur mempersiapkan beberapa strategi ampuh untuk menjadi bekal tim Kalimantan Timur bertanding di babak enam besar PON XX Papua 2021.

Sepak bola PON Papua mulai memasuki babak enam besar. Enam tim peserta akan bersaing, masing-masing melakoni dua laga untuk lolos ke babak semifinal. Babak enam besar dimulai Rabu ini, 6 Oktober 2021, dengan menampilkan dua pertandingan, yakni Aceh vs Papua dan Kalimantan Timur vs Jawa Barat.

Pembagian Grup 6 Besar Sepak Bola PON Papua:
Grup D: Papua, Sumatera Utara, Aceh.
Grup E: Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Timur.

 

Jadwal Babak 6 Besar PON Papua:
Rabu, 6 Oktober 2021
(15.00 WIT atau 13.00 WIB)
Aceh vs Papua
Kalimantan Timur vs Jawa Barat,

Jumat, 8 Oktober 2021
(15.00 WIT atau 13.00 WIB)
Sumatera Utara vs Aceh
Jawa Timur vs Kalimantan Timur.

Minggu, 10 Oktober 2021
(15.00 WIT atau 13.00 WIB)
Papua vs Sumatera Utara
Jawa Barat vs Jawa Timur.

Nantinya, tim juara dan runner-up masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal sepak bola PON Papua. Laga empat besar akan berlangsung pada 12 Oktober 2021. (305/snc/tmc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *