CALIXTO, 5 Remaja Belia ini Yakinkan Bakal Jadi Idola

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1633426371225 (1)
Grub Band, CALIXTO.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah sukses mengorbitkan Coboy Junior beberapa tahun silam, PAPI INDONESIA kini mengenalkan sebuah boyband baru bernama CALIXTO. Boyband ini beranggotakan 5 orang remaja berbakat yang memiliki keunikan masing-masing, yakni Noel, Ghatfaan, Farrel, Naufal, dan Sinyo. Masing-masing dari mereka berusia antara 13 hingga 15 tahun.

Sebagai informasi tambahan, CALIXTO terbentuk dari ajang PAPI TALENT yang digelar di sepanjang masa PPKM. Artinya, ke-5 member di atas telah melalui berbagai proses panjang untuk bisa sampai ke titik sekarang, mulai dari Audisi Online, Challenge Digital Youtube, hingga Interview Via Zoom.
“Kami sangat senang dan semangat sekali di dalam situasi Pandemi yang berkepanjangan kita masih bisa berkarya membentuk sebuah boyband anak remaja untuk industri musik Indonesia. Kami percaya bersama Boyband CALIXTO ini bisa menjadi sebuah barometer idola baru,” ungkap Indra Bekti selaku founder dari PAPI INDONESIA dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.
Gautama, Founder sekaligus composer dari Boyband Calixto menambahkan, “Walaupun kita bersama-sama menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan di situasi yang serba sulit saat ini, tetapi kami sebagai musisi tidak pernah bermimpi untuk mewujudkan suatu suguhan hiburan musik yang berkualitas bagi anak-anak. Dikarenakan kekhawatiran gerusan lagu-lagu anak yang sudah memudar, kami percaya bahwa CALIXTO hadir menjadi warna baru untuk industri musik Indonesia, khususnya Boyband remaja.
Grub band ini pun langsung menjalani debut mereka lewat single bertajuk Best Friends Forever (BFF) yang menghadirkan konsep 5 orang sahabat yang berjanji berkumpul selama 7 tahun sekali di bukit abadi. Pembuatan lagunya sendiri bisa dibilang berjalan cukup cepat tanpa banyak halangan. Meski baru bergabung dalam 1 boyband, namun rupanya Noel CS sudah punya chemistry yang begitu apik satu sama lain.
Istimewanya, CALIXTO saat ini juga sudah menyiapkan single kedua yang masih dirahasiakan judul maupun tanggal rilisnya. Namun yang pasti, nantinya konsep ceritanya akan berkesinambungan dengan single pertama ini Best Friends Forever (BFF).

“Mereka ini udah siap menggebrak masuk ke dunia industri Indonessia. Mudah-mudahan di umur segini bisa menjadi contoh panutan untuk anak-anak remaja lainnya di luar sana,” tuntas Inbek.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *