Gunakan Material Ringan Geelly Gandeng Lanxess

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
master (2)
LANXESS - Layanan pengujian material Lanxess yang digunakan Geely untuk komponen struktural front-end carrier inovatif dalam mobil penumpang di masa depan.
DENPASAR | patrolipost.com – Pabrikan mobil China, Geely, telah memilih perusahaan bahan kimia khusus Lanxess sebagai pemasok pilihan untuk komponen struktural front-end carrier (FE) inovatif yang akan digunakan dalam mobil penumpang di masa depan.
Konsep desain untuk komponen merupakan solusi desain hybrid canggih yang melampaui struktur FE sebelumnya yang berbentuk persegi atau persegi panjang. Pada konsep ini, pendingin bagian bawah dipasang dalam lembaran logam, sedangkan bagian atas yang kompleks dikembangkan menggunakan Durethan BKV50H2.0 EF yang padat dan tahan panas, bahan yang sangat cocok untuk komponen struktural yang memerlukan kekakuan dan kekuatan tinggi.
Seluruh desain plastik bagian atas memenuhi berbagai persyaratan perakitan multi-komponen. Konsep ini tidak hanya menunjukkan kompetensi Lanxes dalam aplikasi solusi hybrid pada struktur material ringan otomotif dan keuntungan menggunakan bahan termoplastik modulus tinggi seperti Durethan BKV50H2.0 EF, namun juga memberikan solusi hemat biaya untuk mencapai beberapa target penghemat.
Lanxess dipilih oleh Geely sebagai pemasok material berdasarkan keahliannya dalam menangani desain suku cadang serta kesesuaian material poliamida. Lanxess juga menawarkan pengetahuan dan pengalaman yang luas, desain dan metode simulasi yang canggih, serta evaluasi dan pengujian suku cadang. Para ahlinya secara aktif menyumbangkan pengetahuan teknik mereka untuk proyek pelanggan.
Adanya paket layanan terintegrasi untuk solusi material ringan bertujuan membantu pelanggan kami mencapai kinerja maksimum dengan meminimalisasi beban. Untuk mendapatkan desain yang optimal, metode simulasi matematis adalah instrumen luar biasa untuk desain dan optimalisasi suku cadang, dan metode ini memberikan pernyataan yang cukup akurat. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *