HUT Ke-76 TNI, Kapolres Berikan Surprise untuk Dandim 1610 Klungkung

kapolres 3333
Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Dandim 1610 Klungkung dan anggotanya. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH memberikan surprise kejutan kepada Komandan Kodim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat SH MSi di Loby Kodim 1610/Klungkung, Selasa (5/10/2021).

Tidak seperti biasanya, peringatan HUT TNI kali ini dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan, dan Kapolres memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Dandim dan anggotanya.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi ke-76 TNI yang tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.

Dia mengaku salut kepada TNI, pengabdian Tentara Nasional Indonesia, adalah bukti kesetiaan prajurit TNI, untuk bangsa dan negara. Pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan, di tengah pandemi Covid-19, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan, kemanunggalan TNI dan rakyat. Sinergi TNI dengan seluruh komponen bangsa, menjadi kunci perjuangan dan kekuatan utama NKRI.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat merasa senang dan terharu dihari TNI kali ini kedatangan Kapolres dan rombongan.

“Saya terharu dan bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” ujar Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendra Suryaningrat.

Acara diisi dengan pemotongan kue dan tumpeng serta makan bersama oleh Kapolres AKBP I Made Dhanuardana yang diserahkan kepada Dandim Letkol Inf Suhendra Suryaningrat.

“Dengan kue Ultah ini, diharapkan sinergitas TNI-Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih Pak Kapolres,” ujar Letkol Inf Suhendra Suryaningrat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim berpesan kepada masyarakat di tengah masa pandemi, untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, demi keselamatan bersama. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.