Stok Vaksin Polres Mencukupi, Target 750 Orang Setiap Hari

wakapolres 22222
Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM meninjau pelaksanaan vaksinasi di Klinik Polres Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Klungkung. Pasalnya vaksinasi dinilai efektif untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19. Per harinya, Polres Klungkung menargetkan 750 orang disuntik vaksin.

Hal ini diungkapkan Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM saat meninjau pelaksanaan vaksin di Klinik Polres Klungkung, Selasa (5/9/2021).

“Kami targetkan 750 orang hari ini. Semoga bisa tercapai dan masyarakat Klungkung bisa segera seluruhnya mencapai herd immunity,” terang Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.

Lebih jauh Kompol Amy menyatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum. “Kami setiap harinya bakal menargetkan 750 orang tervaksin. Selain vaksinasi di sini kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung,” tambahnya.

Kompol Amy akan mendata dulu jumlah peserta vaksin, harapannya kegiatan vaksin di tiga tempat nantinya dapat lancar pelaksanaannya. “Untuk vaksinasi remaja seperti yang ditentukan Dinas Kesehatan yakni usia 12 sampai 18 tahun juga akan kami gelar,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.