Agatha ‘Cherrybelle’ Pilih Manfaatkan Instagram dan Youtub

1633348975972 (1)
Agatha Christina dan Fernando Budiargo.
DENPASAR | patrolipost.com – Artis Agatha Christina namanya dikenal banyak orang banyak setelah masuk menjadi anggota grup vokal Cherry Belle. Sayangnya, setelah beberapa tahun sebagai member Cherry Belle Agatha mundur. Namanya pun seolah tenggelam lantaran tak lagi muncul di layar kaca. Ternyata, setelah mundur dari Cherry Belle, perempuan 26 tahun banyak menghabiskan waktu di Bandung untuk bekerja kantoran.
“Aku sekarang kantoran sih kerja di perusahaan, baru mutasi juga hari ini ke Jakarta kan aku di Bandung, ya lumayan sibuk juga sih,” kata Agatha, dikutip dari Kapanlagi.
Dirinya mengatakan, untuk sementara waktu dirinya belum kepingin lagi muncul di televisi. Dia lebih tertarik untuk mengambil pekerjaan di YouTube maupun Instagram. “Kayaknya untuk di TV nggak, kalau misalnya ke Instagram, YouTube, baru mungkin ada keinginan, tapi kalau di tv dulu, nggak deh,” katanya.
Rupanya, Agatha punya alasan sendiri tidak mau hadir di televisi. Menurutnya, banyak waktu yang harus dikorbankan jika mengambil pekerjaan di televisi. “Banyak yg dikorbanin juga sih, dan nggak semudah itu dan di tv larinya ke medsos juga kaya kayanya lebih efisien aja sih,” katanya.
Agatha Christina yang merupakan mantan personel girlband Cherry Belle bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, yakni Fernando Budiargo. Rencananya, Agatha Christina dan Fernando Budiargo menikah di Jakarta pada bulan November 2021 mendatang. “Bulan November di Jakarta, iya (sekaligus resepsi),” ujarnya, seraya meyakinkan bahwa hubungan mereka sudah terjalin selama tiga tahun.
Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Agatha Christina dan Fernando Budiargo menjelang hari pernikahannya tersebut. Bahkan, Agatha mengaku sudah hampir rampung. Hanya saja, ada beberapa yang belum disiapkan untuk acara hari bahagianya tersebut.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.