Gubernur Bali Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021

penghargaan gubernur
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mewakili Gubernur Koster menerima audensi dari PT Jamkrida Bali Mandara (JBM), Senin (4/10/2021). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) meraih penghargaan bergensi di TOP BUMD Awards 2021. TOP CEO BUMD 2021, diterima oleh Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara I Ketut Widiana Karya SE MBA.

Gubernur Bali Wayan Koster juga didaulat meraih TOP Pembina BUMD 2021, atas kontribusi dan konsistensi mendukung PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dalam menjalankan visi dan misi perusahaan yaitu mendukung kemajuan UMKM di Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

TOP BUMD merupakan penghargaan tertinggi dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement dan improvement yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga Asosiasi dan Konsultan Bisnis

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati memberikan apresiasi atas konsistensi JBM dalam menjalankan visi dan misi untuk mendukung pertimbuhan perekonomian khususnya di Provinsi Bali.

“Saya mewakili Bapak Gubernur Bali mengapresiasi prestasi serta konsistensi Jamkrida Bali dalam menjalankan visi dan misi untuk mendukung pertumbuhan perekonomian khususnya di Provinsi Bali, saya harap JBM terus meningkatkan inovasi khususnya dimasa pandemi ini, bagaimana kita berinovasi untuk usaha kecil menengah sehingga masyarakat kita terayomi dimasa sulit seperti saat ini,” ungkap Cok Ace, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, Ketut Widiana mengatakan, Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-7 kalinya secara berturut-turut yang diterima PT Jamkrida Bali Mandara dan Gubernur Bali, setelah sebelumnya menerima penghargaan yang serupa.

“Kendati telah beberapa kali memperoleh penghargaan PT JBM terus berupaya melakukan perbaikan dalam pengelolaan usaha, agar kinerja dan pelayanan terus meningkat, sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di daerah Bali,” jelas Ketut Widiana.

Sementara itu, per Agustus 2021, Jamkrida Bali telah menjalin kerja sama dengan 753 mitra kerja yang terdiri dari lembaga keuangan baik Bank Umum, BPR, LPD, Koperasi, BUMDes dan LPD dengan plafon penjaminan senilai Rp 26,3 triliun untuk 358.341debitur yang ada di Provinsi Bali. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.