Beri Layanan Terbaik, Polsek Nusa Penida Jemput Warga Desa Sakti untuk Divaksin

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
desa sakti 444444
Warga Desa Sakti, Nusa Penida menjalani suntik vaksin Covid-19 secara massal. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Sakti, Bripka I Dewa Gede Martawan bersinergi dengan Bhabinsa I Komang Adnyana dan Kadus Sebunibus I Nyoman Cirtawan melaksanakan penjemputan terhadap lansia dari Banjar Anyar Sakti, untuk dilaksanakan giat vaksinasi bertempat di Banjar Anyar, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Senin (4/10/2021).

Guna mewujudkan program dari pemerintah dalam percepatan vaksinasi selaku Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat sudah selayaknya untuk hadir serta dapat memantau kegiatan agar giat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping melaksanakan pangamanan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pelayanan terhadap warga binaan yang belum divaksin terutama warga lansia. Bhabinkamtibmas bersinergi menyampaikan imbauan secara humanis agar warga binaan yang sudah lansia bersedia untuk divaksin yang dilakukan dari tenaga medis Puskesmas Nusa Penida 3.

Kapolsek Nusa Penida, AKP I Gede Sukadana SH menyampaikan bahwa ini program pemerintah dalam percepatan percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi 1 juta sehari, sehingga pihaknya menerjunkan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan penjemputan kepada warga lansia untuk vaksinasi Covid-19.

“Selain menjemput warga lansia, personel bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19, imbuh AKP I Gede Sukadana. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *