Gencarkan Vaksin Covid-19 untuk Lansia, Polres Klungkung ‘Jemput Bola’

lansia 3333
Polres Klungkung menjemput para lansia untuk menjalani suntik vaksin Covid-19. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor Klungkung untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan cara ‘jemput bola’, mendatangi para warga lansia.

Penjemputan lansia tersebut dilakukan Polsek Klungkung, Polsek Dawan, Polsek Banjarangkan dan Polsek Nusa Penida. Dalam kegiatan ini, Personel Bhabinkamtibmas masing – masing Polsek jajaran dikerahkan untuk menjemput warga lansia yang belum divaksin atau yang melaksanakan vaksinasi tahap kedua dan mengantarnya ke Gerai Vaksin TNI-Polri di Polres Klungkung.

“Selain sosialisasi percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi 1 juta sehari, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin,” ungkap Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, Senin (4/10/2021).

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa juga mengatakan, Bhabinkamtibmas akan mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi di Polres Klungkung.

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Poliklinik Polres Klungkung, dan juga akan mengantar lansia itu kembali ke rumahnya usai divaksin,” ujar Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.