Bersinergi dengan Dinkes, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
br budaga 22222
Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi bertempat di Br Budaga, Kelurahan Semarapura Kauh. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program Pemerintah mensukseskan vaksinasi 1 juta sehari, Polres Klungkung ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi nasional. Tim Vaksinator Polres Klungkung bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung menggelar kegiatan Gerai Vaksin Presisi Covid-19 bertempat di Br Budaga Kelurahan Semarapura Kauh, Senin (4/10/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH menyampaikan apresiasi yang baik atas sinergi yang dijalin antara Polres Klungkung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung yang diharapkan mampu mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity) melalui percepatan vaksinasi Covid-19.

”Melalui vaksinasi, kita telah berupaya untuk melakukan langkah pencegahan untuk menekan angka kenaikan positif Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Meskipun telah divaksin, diharapkan masyarakat tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan lainnya di tengah kondisi penerapan PPKM yang masih berlangsung,” Kata AKBP I Made Dhanurdana.

Disamping itu, Kapolres Klungkung juga mengajak masyarakat maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk segera mendatangi gerai Vaksin TNI – Polri untuk mendapatkan vaksinasi gratis, sekaligus untuk menjaga imunitas tubuh warga.

“Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung terbebas dari Covid-19”, imbuhnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *