Tabrak Pohon Perindang, Pelajar SMK asal Desa Susut Luka Berat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
laka lantas
Kondisi sepeda motor yang digunakan Komang Suteja setelah tabrak pohon perindang. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Seorang pelajar Komang Suteja (16) harus dilarikan ke RSU Bangli setelah mengalami kecelakaan  tunggal di ruas jalan Kusuma Yuda, Minggu (3/10/2021) sekira pukul 24.00 Wita. Pelajar asal Banjar Susut Kelod, Desa /Kecamatan Susut menabrak pohon perindang di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal Komang Suteja  yang mengendarai sepeda motor jenis N Max dengan nomor polisi DK 3909 KAS meluncur dari arah  Barat (Susut) dengan tujuan ke Timur (Bangli) dengan kecepatan tinggi. Sampai di tempat kejadian korban, berusaha menghindari kendaraan yang parkir di sebelah kiri badan jalan sehingga mengambil haluan ke kanan. Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya menabrak pohon perindang di sebelah kanan jalan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pelajar salah satu SMK di Desa Abuan tersebut dilarikan ke RSU Bangli, karena luka yang serius korban kemudian dirujuk ke RSU Sanglah.

Sementara orangtua korban, Wayan Diara mengaku baru tahu anaknya mengalami kecelakaan setelah mendapat informasi dari petugas Kepolisian. Adapun anaknya mengalami patah tulang pada betis dan patah tulang rahang.

”Sempat dirawat di RSU Bangli, selanjutnya dirujuk ke RS Sanglah Denpasar,” ujarnya, Senin (4/10/2021).

Terpisah, Kanit Laka Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian adanya laka lantas tersebut. Dari hasil olah TKP kecelakaan tunggal terjadi karena kekurang hati-hatian pengendara.

”Korban mendapat perawatan di rumah sakit, sedangkan sepeda motor korban masih diamankan di Mapolres Bangli,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *