Tips Bercinta Sesuai dengan Ukuran Penis Pria

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tips bercinta1
Foto ilustrasi/net.

PATROLIPOST.COM – Setiap laki-laki memiliki ukuran penis yang berbeda. Sama halnya bagian tubuh lain, ada besar ada kecil, begitu jugalah dengan Mr P. Bahkan, bentuk penis pun bervariasi, yakni ada yang panjang, pendek, ada yang besar di ujung tetapi kecil di pangkalnya. Bahkan ada juga yang berbentuk melengkung.

Beragamnya ukuran dan bentuk penis membuat pasangan harus pintar-pintar mencari posisi bercinta yang tepat. Pasalnya, bukan karena ukuran dan bentuknyalah yang membuat wanita tak terpuaskan, melainkan wanita dan pasangan yang kurang explore lebih lagi soal posisi bercinta.

Bacaan Lainnya

Untuk membantu pasangan suami istri agar sama-sama puas, berikut ini posisi bercinta yang tepat sesuai ukuran penis.

  1. Ukuran Standar

Untuk ukuran normal, posisi seks yang menyenangkan menurut ahli seksologi Emily Morse seperti yang dilansir dalam SexWithEmily.com, adalah posisi duduk. Posisi ini memungkinkan penis masuk lebih dalam dengan mudah.

Caranya, wanita duduk di pangkuan pasangannya. Wanita menaruh kakinya di belakang punggung pria dan tangan wanita melingkar di atas bahu pria. Biarkan pria melakukan penetrasi dan mengatur ritme permainan. Posisi ini pun memungkinkan pasangan saling menatap dan berciuman satu sama lain.

  1. Ukuran Besar

Jika suami punya Mr P di atas rata-rata alias besar, maka disarankan pasangan suami istri untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Jika tidak, istri bisa kesakitan karena kurangnya lubrikasi pada vagina. Solusinya, pasangan harus melakukan roleplay terlebih dahulu. Sentuh bagian sensitif dan kecup mesra seluruh titik-titik rangsangan di tubuh istri. Jika sudah “panas”, baru permainan bisa dimulai.

Woman on top jadi gaya bercinta yang tepat untuk pasangan yang memiliki Mr P ukuran besar. Dengan begitu, Wanita akan memegang kendali atas permainan sehingga bisa mengatur rasa sakit serta rasa nikmat yang dikehendaki.

  1. Ukuran Kecil

Kata siapa penis kecil tidak bisa memuaskan. Pasangan suami istri bisa mengatasinya dengan gaya bercinta yang saling menempel satu sama lain. Istri mengangkat kaki, sandarkan di bahu suami, lalu katupkan. Bokong istri bisa disanggah agar lebih tinggi sehingga penetrasi terasa sempit. Semakin sempit jalan masuk Mr P ke vagina, maka semakin memuaskan hubungan seks kedua pasangan.

  1. Bentuk Melengkung

Jangan langsung kecewa jika pasangan memiliki penis bentuk melengkung atau bentuk huruf C. Wanita dan pasangan bisa tetap sama-sama puas apabila menemukan trik yang pas. Caranya dengan posisi bercinta spooning atau menyamping. Posisi menyamping bisa menyesuaikan arah lengkungan. Untuk mempermudah istri menyesuaikan arah lengkungan Mr P, istri bisa minta pasangannya penetrasi dari belakang sambil memegang pinggang.

  1. Bentuk besar di Ujung, Kecil di Pangkal

Bentuk ini disebut juga bentuk jamur, karena besar di ujung tetapi kecil di pangkal. Untuk penis dengan bentuk ini, posisi bercinta bisa apa saja, sesuai keinginan pasangan. Hanya saja, yang menjadi catatan adalah jangan penetrasi yang terlalu dalam. Penetrasi yang tidak dalam justru bisa menguntungkan pria dengan penis bentuk ini karena mudah merangsang G-spot wanita.

Apa pun ukuran dan bentuk Mr P pasangan Anda, yakinlah bahwa sesi bercinta akan tetap menyenangkan. Kuncinya, komunikasikan dengan pasangan dan rajin-rajin explore gaya bercinta Anda. (popbela.com/807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *