Atlet Taekwondo Bali Asal Klungkung Febriyanti Sabet Medali Perak di PON XX Papua

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
atlit 11111
Atlet taekwondo putri, Kontingen Provinsi Bali, Ni Kadek Surya Febriyanti asal Klungkung meraih medali perak di PON XX Papua. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Walaupun sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya, atlet taekwondo putri Kontingen Provinsi Bali asal Klungkung, Ni Kadek Surya Febriyanti akhirnya hanya mampu merebut medali perak diajang PON XX di Papua.

Febriyanti harus mengakui keunggulan atlet Taekwondo DKI Jaya Permata Cinta Nadya setelah dirinya dikalahkannya di Final Taekwondo Putri di nomor Kyorugi, dimana atlet DKI Jaya, Permata Cinta Nadya beruntung merebut medali emas cabang Taekwondo Putri dinomor Kyorugi tersebut.

Dihubungi via telepon, Minggu (3/10), Ni Kadek Surya Febriyanti, menyatakan dirinya sudah berjuang sekuat kemampuan yang dimiliknya dan hanya mampu mempersembahkan medali perak di ajang Taekwondo Putri untuk Kontingen Bali

“Saya sudah berjuang sekuat tenaga dan seluruh kemampuan saya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Bali dan Klungkung khususnya, saya mampu merebut medali perak diajang Taekwondo PON XX Papua kali ini,” ujar Surya Febriyanti bangga.

Selaku atlit Bali asal Klungkung, dirinya tak lupa menyampaikan trimakasih atas dukungan semua pihak utamanya Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta serta Ketum KONI Klungkung Wayan Subamia, serta tidak lupa Kabag Pembangunan Setda Klungkung yang telah memberikannnya izin selama mengikuti PON XX di Papua.

“Terima kasih dan salut atas dukungan yang luar biasa dari bapak Bupati Klungkung ,Ketua Umum KONI Klungkung, kedua orang tua saya, serta orang tua angkat saya Bapak Komang Suprapta dan seluruh masyarakat Bali dan Klungkung khususnya,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah Komang Suprapta yang juga bapak angkat Surya Febriyanti ditemui Minggu (3/10) menyatakan rasa bangganya pada anak didiknya sekaligus Putri angkatnya yang telah mampu menorehkan sejarah atlet taekwondo Klungkung dengan mempersembahkan medali Perak diajang PON XX di Papua.

“Saya sudah lebih dari 10 tahun membina Surya Febriyanti yang dari kecil hingga dewasa saya didik dan latih selaku bapak angkatnya, mampu mengharumkan nama Kabupaten Klungkung melalui ajang taekwondo ini,” ujar guru olahraga SMP 3 Dawan, Klungkung ini bangga.

Seperti diketahui perjuangan atlet Taekwondo Bali Ni Kadek Surya Febriyanti mampu menembus final diajang taekwondo ini setelah melalui perjuangan keras menaklukkan lawan lawannya. Di partai semifinal Febriyanti mampu mengalahkan atlet andalan Banten, Alya Zhapira F dengan kemenangan meyakinkan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *