Ditimpa Pohon Aren, Dua Mobil Warga Ringsek

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
mobil 88888
Mobil Avanza DK 1290 KT satu dari dua mobil yang ringsek akibat tertimpa pohon aren yang tumbang. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dua unit mobil yang sedang parkir ringsek akibat tertimpa pohon aren yang tumbang di Jalan Lingkar, Dusun Payungan, Desa Selat, Klungkung, Sabtu (2/10/2021).

Akibat musibah ini Perbekel Desa Selat, Gusti Lanang Putu Ngurah Adnyana, secara pro aktif melaporkan kejadian tersebut kepihak BPBD Klungkung dan diterima langsung oleh Kepala BPBD Klungkung, Putu Widiada.

Menurut Kalak BPBD Putu Widiad, musibah pohon aren (jake) yang tumbang menimpa 2 unit mobil milik warga yang sedang parkir di Jalan Dusun Payungan, Desa Selat tersebut.

“Kita kerahkan personel sebanyak 8 orang dengan perlengkapan 2 unit mobil rescue dengan menggunakan 4 unit gergaji mesin, untuk penanganan pohon tumbang di Dusun Payungan, Desa Selat,” ujar Putu Widiada memastikan.

Menurutnya pohon Aren tumbang terjadi, Sabtu (2/10) sekitar pukul 15.00 Wita yang menyebabkan 2 unit mobil milik warga yang diparkir ringsek dan juga kabel listrik jatuh melintang menyebabkan akses Jalan Dusun Payungan Desa Selat tertutup sementara.

Sementara itu Perbekel Desa Selat Gusti Lanang Putu Ngurah Adnyana menyatakan salah satu mobil Avanza DK 1290 KT yang ringsek ini diketahui milik Nyoman Suarsana warga Dusun Gembalan Desa selat, Klungkung.

“Bersukur akibat musibah tidak ada warga yang mengalami luka-luka, karena mobil yang ringsek dalam posisi parkir di tepi Jalan lingkar Dusun Payungan Desa Selat,” ujar Gusti Lanang Adnyana prihatin. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *