Grand Opening, Nyayap Renon Langsung Diserbu ‘Wings Lovers’

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
nyayap
Suasana grand opening Nyayap Renon, Jumat (1/10/2021). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Grand opening bisnis kuliner Nyayap Renon, Jumat (1/10/2021) langsung diserbu pecinta makanan sayap ayam khas Korea ini. Kurang dari 1 jam, ratusan paket ayam sayap langsung ludes.

Pembukaan restoran pertama di Bali dari franchise pasangan Youtuber Ken & Grat ini berlangsung sederhana dihadiri owner Nyayap Renon, Giovani dan Angkhy, serta puluhan chiken wings lovers Korea di Bali. Dalam sambutannya, Giovani mengatakan sangat bersyukur bisa menghadirkan kuliner alternatif bagi kaum milineal di Bali.

“Di tengah situasi sedang sulit akibat pandemi, Nyayap Renon hadir menjadi alternatif kuliner bagi kawula muda,” ujar Giovani.

Menurut Giovani, Nyayap Renon yang beralamat di Jl Tukad Badung No 226 Renon, Denpasar, Bali memiliki space restoran yang cukup luas sehingga selain enak untuk nongkrong, juga cocok untuk spot foto memperindah beranda instagram. Hal ini karena resto Nyayap memiliki konsep desain ala Korea yang mewah.

“Dengan konsep dan dekorasi mulai dari meja dan bangku memang sangat cocok untuk kaum milenial,” imbuhnya.

Namun mengingat saat ini Bali masih berada di Level 3 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), untuk saat ini order Nyayap masih take away. Sedangkan bagi yang berkeinginan berlama-lama di lokasi, manajemen sudah mengatur tempat duduk serta menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitezer sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

“Sebenarnya salah satu tantangan terbesarnya di Bali masih PPKM level 3. Jadi untuk order Nyayap masih take away. Kita juga di sini sudah sediakan penerapan Prokes,” ungkap Giovanie.

Giovanie berharap Nyayap yang pertama kali di Bali ini, dapat diterima di kalangan masyarakat dan tentunya mendapatkan respon yang positif.

“Semoga diterima dan orang-orang suka. Kemarin kita ada testi untuk beberapa kerabat, feedback-nya bagus.  Semoga antusiasme warga Bali juga sama seperti di kota lain,” harapnya.

Acara grand opening Nyayap Renon dimeriahkan pemotongan pita yang dilakukan oleh Giovani, Gracella, dan Angkhy disertai penerbangan balon yang juga diikuti customer dengan meriah. Acara berlangsung lancar tanpa kendala apapun dan banyak sekali promo yang dapat dinikmati oleh customer maupun pengunjung di hari pertama.

Saking banyaknya pengunjung yang datang membuat outlet Nyayap Renon Bali sold out dalam waktu kurang dari 1 jam. Menariknya, seraya antre menunggu pesanan, customer diajak main game yang diikuti 4 orang. (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *