Suarez Bongkar Rahasia Messi, Ini Faktanya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Luis Suarez mulai membeberkan fakta bahwa Lionel Messi sebenarnya tidak mau bergabung ke PSG. (ist)

Patrolipost.com – Luis Suarez membeberkan rahasia dan  fakta yang mengejutkan tentang Lionel Messi. Katanya, Messi mau terus bermain di Barcelona sampai pensiun tapi kini malah ke PSG.
Luis Suarez dan Lionel Messi bersahabat dekat, ketika keduanya sama-sama memperkuat Barcelona. Suarez kedapatan beberapa kali liburan bersama Messi, serta saling mengajak keluarga masing-masing.

Suarez pernah berseragam Barcelona pada periode 2014-2020, sebelum akhirnya ditendang Barca ke Atletico Madrid. Sedangkan Messi setahun setelahnya, habis kontraknya dengan Barcelona dan tidak diperpanjang yang akhirnya menerima pinangan PSG.

Dalam wawancara dengan Diario Sport, Luis Suarez mengemukakan fakta yang mengejutkan. Suarez membocorkan percakapannya dengan Lionel Messi di musim panas kemarin, sebelum Messi akhirnya berlabuh ke PSG.

“Pertama-tama, Messi adalah sahabat saya dan kami saling mendukung satu sama lain. Saya selalu mendukungnya ketika dia sedang kecewa,” ujarnya.

Luis Suarez melanjutkan, ketika situasi Lionel Messi di Barcelona menggantung karena kontraknya belum pasti diperpanjang, La Pulga sempat sedih. Hingga akhirnya takdir terjadi, Messi dan Barca harus pisah!

Suarez menjelaskan, kalau Messi sangat terpukul. Malah sebenarnya, Suarez menegaskan kalau Messi mau terus bermain di Barcelona sampai pensiun nanti.

“Leo (panggilan Messi-red) sangat mencintai Barcelona dan dia merasa berutang banyak kepada klub. Anda bisa lihat sendiri bagaimana ekspresinya ketika dia menghadiri acara perpisahan,” ungkapnya.

“Dia bilang kepada saya, kalau dia ingin pensiun di Barcelona karena dirinya dan keluarganya bahagia di sana,” tambahnya.

“Lalu beberapa jam kemudian, situasi berubah,” lirih Suarez.

Luis Suarez mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Lionel Messi. Pun ke depannya, tidak ada yang tahu apakah Messi nantinya kembali ke Camp Nou atau bertualang ke klub lain?

“Messi pergi meninggalkan Barcelona dalam situasi yang penuh ketidakpastian. Itu menjadi pukulan untuknya,” tutup pemain asal Uruguay tersebut. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *