Sepekan Setelah Launching Aplikasi E-Rekam Medis, Bupati Klungkung Monitor Implementasinya

e rekam 44444
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan monitoring implementasi E-Rekam Medis yang sudah dilaunching di RSUD Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka monitoring implementasi E-Rekam Medis yang sudah dilaunching pada Jumat (24/9/2021) lalu, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengadakan kunjungan ke RSUD Klungkung, Jumat (1/10/2021).

Dari hasil monitoring, Bupati Suwirta melihat masih adanya ketidakpahaman dalam menggunakan aplikasi E-Rekam Medis.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Suwirta berharap agar dokter, asisten dokter, maupun perawat di RSUD Klungkung dapat memahami step by step dari Aplikasi E-Rekam Medis. Bupati Suwirta juga akan berdiskusi dengan para dokter di RSUD Klungkung untuk menginputkan data rekam medis manual ke Aplikasi E-Rekam Medis, guna menciptakan administrasi yang paperless.

“Saya tidak ingin dengan melaunching E-Rekam Medis, tetapi Kita masih terus- menerus menggunakan Rekam medis manual, dan kedepan saya akan terus kontrol implementasi dari dua aplikasi, yakni E-Rekam Medis dan E-Resep, agar dapat berjalan dengan baik,” ujar Bupati Suwirta.

“Apabila pengimplementasian kedua aplikasi sudah berjalan dengan baik, maka kecepatan dan ketepatan pelayanan kesehatan di RSUD bisa terwujud”, imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.