Setelah 30 Tahun, Ari Lasso Rubah Gaya Rambutnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1633000089443 (1)
Musisi, Ari Lasso selfie dalam mobil bersama istri.

DENPASAR | patrolipost.com – Penampilan gaya rambut lurus semi gondrong dari Ari Lasso, telah melikat dihati penggemarnya. Bahkan mempertahankan penampilan gay rambutnya itu sejak 30 tahun lalu, dan tak pernah sekali pun mengubah gaya rambutnya.
Namun baru-baru ini para penggemar dan netizen dibuat kaget melihat penampilan Ari Lasso yang mendadak berubah. Penyanyi berusia 48 tahun itu mengganti gaya rambutnya dengan potongan yang lebih pendek.
Dalam foto yang diunggah Ari Lasso, Rabu (29/9) llau, pelantun lagu “Penjaga Hati” tersebut terlihat sedang berada di dalam mobil bersama sang istri. Ia pun memamerkan gaya rambut barunya. “Jalan-jalan tapi naik mobil mempromosikan rambut baru sejak 30 taun terakhir,” tulis Ari Lasso pada postingannya.
Beragam komentar juga langsung membanjiri unggahan Ari Lasso tersebut. Nggak sedikit netizen yang menyebut Ari terlihat makin awet muda dan lebih fresh dengan style rambut yang sekarang. Sederet rekan selebriti pun ikut meninggalkan komentar mereka.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *