Putaran Pertama di Jembrana, Perseden Siap Berlaga di Liga 3 PSSI

perseden
Perseden saat audiensi dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam ajang Liga 3 PSSI putaran pertama di Kabupaten Jembrana, Persatuan Sepakbola Denpasar (Perseden) siap berlaga pada bulan Oktober mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Askot PSSI Denpasar  AA Ngurah Candra Gupta saat audiensi dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut Candra Gupta mengatakan, sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah  mempersiapkan diri untuk bisa menang mempertahankan juara dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu siap berlaga dan dan menargetkan untuk meraih juara untuk tingkat  Provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkap Candra Gupta.

Pihaknya menuturkan, jika dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang maka akan mewakili Bali di tingkat nasional. Begitu juga jika di tingkat nasional kembali meraih juara maka bisa berlaga di Liga II. Untuk mencapai itu, pihaknya telah melakukan latihan semaksimal mungkin.

Sementara itu, Walikota Denpasar IGN Jaya Negara minta Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga 3. Dimana kesehatan adalah hal utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin.

Tidak hanya itu, Jaya Negara juga mengarahkan agar dalam bertanding selalu menjaga sportivitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan.

“Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional saya siap mensuportnya,” tandas Jaya Negara. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.