Cegah Penyebaran Covid, Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

masker 4444
Personel Sat Samapta Polres Klungkung terus gencar membagikan masker kepada masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mencegah penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di depan Pasar Kusamba Kecamatan Dawan, Kamis (30/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuradana SIK MH melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH, menyampaikan bahwa personel melaksanakan kegiatan patroli sekaligus membagikan masker secara gratis serta menyampaikan imbauan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan patroli, kami juga membagikan masker kepada warga karena masker ini dapat melindungi diri dari penyebaran Covid-19,” Kata AKP Dewa Ketut Alit.

Kasat Samapta Polres Klungkung pun berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. ”Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.