Usai Isu Selingkuh, Ririn dan Aldi Bragi Sepakat Cerai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
aldi bragi 22222
Ririn Dwi Ariyanti sudah sejak lima tahun konsultasi ingin cerai, akhirnya hari ini, Kamis (30/9/2021) sepakat bercerai. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Dalam mediasi tersebut, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama menyatakan sikap untuk berpisah. Hal itu disampaikan oleh pengacara Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari usai kliennya menjalani sidang mediasi.

“Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah,” kata Riri Purbasari, pengacara Ririn Dwi Ariyanti, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Riri Purbasari mengatakan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang memiliki masalah sejak lama. Namun, Riri selalu meminta kepada Ririn Dwi Ariyanti untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

“Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya,” ucap Riri Purbasari.

“Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannya perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan,” jelasnya.

Tapi Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menyatakan tidak kuat. Ia akhirnya memilih untuk berpisah dengan Aldi Bragi.

Saat ditanya apa masalah soal isu perselingkuhan? Riri Purbasari enggan membeberkan. Yang jelas, permasalahan itu membuat Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tidak bisa disatukan kembali.

“Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi,” ungkap Riri Purbasari.

Saat disinggung adanya orang ketiga, Riri Purbasari membantah. Ia mengatakan perceraian antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bukan karena adanya orang lain yang masuk ke dalam rumah tangga mereka.

“Nggak ada-lah. Jadi itu sudah masuk materi perkara, nggak usah disebutin. Kita nggak bicara soal itu. Cuma memang nggak ada kesesuaian,” papar Riri Purbasari.

Karena mediasi sudah gagal, sidang pun akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda pembuktian.

Ririn Dwi Ariyanti akan mengikuti proses hukum yang ada. Ia akan menjalani sidang cerainya dengan Aldi Bragi agar bisa segera berpisah.

“Ke depannya kami akan menghormati proses di pengadilan,” tukas Riri Purbasari. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *