Persiapan Ariel Tatum Jelang Syuting di Papua

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1632915625507 (1)
Artis, Ariel Tatum.
DENPASAR | patrolipost.com – Oktober mendatang, Ariel Tatum akan menjalani proses syuting film SEPEDA PRESIDEN di Papua. Pertama kali menginjakkan kaki di tanah Papua, Ariel Tatum mengaku sudah tidak sabar untuk melihat keindahan alamnya.
“Kebetulan nanti akan jadi kali petama aku menginjakkan kaki ke Papua, Raja Ampat dan pulau-palau yang kita kujungi nanti. Sangat excited, satu yang terlintas pasti keindahan alamnya,” ujar Ariel Tatum, dilansir KapanLagi.
Tak hanya itu, Ia juga senang karena akhirnya bisa kerja sama dengan Sutradara Garin Nugroho untuk pertama kalinya. “Excited banget pastinya sampai nanya langsung ke mas Garin benar nih ada project ini dan syutingnya di Papua juga. Aku belum pernah kerja sama semuanya. Sama mas Garin lumayan cukup lama berteman akhirnya kesempatan berjodoh kerja sama di Papua. Semoga dilancarkan semuanya,” ungkapnya.
Saat akan menjalani syuting kurang lebih tiga minggu, banyak persiapan yang dilakukan Ariel Tatum diantaranya konsumsi makanan yang sehat dan olahraga.”Persiapan lebih kesehatan ya, latihan fisik sebelum berangkat, makan yang sehat, olahraga yang cukup agar tetap fit dan bisa menjalankan proses syuting secara maksimal,” kata Ariel Tatum.
Sementara tantangan bermain dalam film SEPEDA PRESIDEN, Ariel Tatum mengatakan akan lebih fokus kepada karakter yang dimainkannya yakni seorang influencer yang sedang jenuh dengan keramaian ibu kota dan mencari ketenangan di tanah Papua. Di film ini Ariel Tatum juga akan menyanyikan beberapa lagu.
“Kalau tantangan yang aku hadapi mungkin kakarakter aku tuh sebenarnya agak murung gitu ya bisa dibilang. Jadi challenge yang aku rasain adalah gimana caranya kemurungan aku itu tidak membuat film ini jadi base kill. Ditambah film ini banyak juga lagu-lagu yang akan aku nyanyikan gitu,” jelasnya.(kpl)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *