Kapolri Dijadwalkan Buka Seminar Sekolah Sespimmen

Tema Seminar Sekolah Sespimmen Polri 2019.

JAKARTA | patrolipost.com – Kapolri Jenderal Idham Azis dijadwalkan membuka sekaligus menjadi keynote speaker dalam Seminar Sekolah Sespimmen Polri Dikreg ke-59 di Auditorium STIK PTIK, Jalan Tirtayasa Raya No 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, 19 November 2019. Seminar Sekolah ini merupakan tahap akhir dari Pendidikan yang diikuti 220 peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-59 TA 2019.

Para peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Menengah (Sespimmen) yang berasal dari seluruh Polda se-Indonesia telah mengikuti pendidikan dan latihan selama 7 bulan di Lembang, Jawa Barat sejak bulan Mei 2019 dan berakhir November 2019. Seminar Sekolah merupakan lanjutan dari Post Test yang dilaksanakan hari ini, Kamis (14/11) di Ruang Kuliah Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Bacaan Lainnya

Seminar Sekolah yang dilaksanakan 19 November 2019 nanti mengambil tema, “Sinergisitas Polri dengan Stake Holders Guna Mendukung Stabilitas Kamtibmas di Era Revolusi Industri 4.0 Dalam Rangka Keberlangsungan Pembangunan Nasional”. Seminar Sekolah Sespimmen tahun ini mengusung tagline “Connected to people, Collaborated With Others”.

Dengan mengusung tema kontemporer yaitu Era Revolusi Industri 4.0, Seminar Sekolah Sespimmen Polri Dikreg ke-59 ini akan menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai kalangan, baik birokrat, akademisi, maupun pengusaha startup di Indonesia.

Beberapa narasumber yang akan hadir diantaranya: Irjen Pol Drs Raja Erizman (Kadiv TIK Polri), Dr Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Prof Marsudi Wahyu Kisworo (Akademisi), William Tanuwijaya (CEO Tokopedia), dan Hanifa Indrajaya (CEO Petrosia). Seminar ini akan dipandu oleh moderator Kamidia Radisti.

Penyelenggaraan seminar sekolah Sespimmen Polri Dikreg Ke-59 ini merupakan kegiatan puncak yang diselenggarakan oleh Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri pada setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan ajang bagi Serdik Sespimmen Polri dalam memberikan sumbangsih pemikiran serta mengimplementasikannya dalam kegiatan yang berskala nasional. (222/jhh/aa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.