Warga Petang Kehilangan Sapi Bunting di Kandang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sapi hilang
Petugas Kepolisian memeriksa kandang tempat hilangnya sapi yang dipelihara I Made Koding. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Aksi pencurian sapi terjadi di Desa Carangsari Petang, Kabupaten Badung, Selasa (28/9/2021). Seorang petani, I Made Koding (60) kehilangan sapi yang sedang bunting dari kandangnya.

Kehilangan sapi itu diketahui pada pukul 06.00 Wita saat korban datang ke kandang di kebunnya yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu ia hendak memberi makan, namun sapi yang tengah bunting berusia 6 bulan itu sudah tidak ada. Hal tersebut membuat korban panik lantaran sapi itu adalah milik orang lain, dia hanya merawat.

“Saya lantas panik mencari sapi tetapi tidak ketemu. Saya akhirnya curiga kalau sapi itu dicuri karena setelah saya cek ternyata tali yang dipakai mengikat sapinya dipotong,” ungkapnya.

Made Koding kemudian memberitahukan kehilangan sapi itu kepada istri dan anaknya. Selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Dusun Banjar Bedauh dan dilanjutkan melapor ke Polsek Petang.

“Ciri-ciri sapinya, berjenis kelamin betina, berbulu merah kecoklatan, lagi hamil sekitar enam bulan dan tanduknya di sebelah kanan patah hampir separo membengkok agak ke depan,” terangnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *